BerryMart

Selamat datang, buat kamu yang terdampar di sini πŸ˜‰

Berrymart ini tempatnya kamu bisa memesan cerita fiksi hasil racikan kamu sendiri yang nantinya akan aku buatkan menjadi satu cerita utuh. Sebelum memesan, ada baiknya kamu simak beberapa catatan berikut:

  • Waktu pengerjaan tidak bisa ditentukan. Jadi, kalau kamu mau hasil yang cepat, maaf banget aku gak bisa memenuhi itu. Bukan karena aku sibuk, tapi karena mood yang suka labil πŸ˜€
  • Panjang cerita fiksi aku yang menentukan. Minimal drabble (100 words) dan maksimal ficlet (101-1000 words).
  • Cerita fiksi berdasarkan prompt yang sudah disediakan.
  • Cerita fiksi yang sudah selesai, akan aku post di siniΒ (tidak dikirimkan).

Kalau kamu mau memesan, silakan isi form ini:

Nama:

ID Line/Twitter:

Cast(s):

Genre(s):

Prompt:

  • ID Line/Twitter untuk membicarakan tentang karakter tokoh dan plot cerita.
  • Cast bebas, boleh sesama idol atau sama OC kamu, boleh juga orific.
  • Genre bisa lebih dari satu.
  • Prompt bisa dipilih di sini. Prompt yang sudah dipilih untuk request, tidak bisa dipilih lagi, ya.

Oh ya, bagi yang belum pernah baca ff-ku, kalian bisa baca-baca dulu. Nah dari situ kalian bisa tahu kira-kira gimana hasil cerita fiksi kalian nanti. Tulisan aku masih abal-abal dan absurd, jadi sebelumnya aku minta maaf ya kalau hasilnya tidak memuaskan *deep bow*

21 thoughts on “BerryMart

  1. YENIIII HAI HAI ikutan boleh ya?
    [Boleh yes?]
    Nama: Annisa M
    ID LINE: /udah tau kan haha/ annisa0806
    Cast(s): NCT Jung Jaehyun, OC Tsugano Yori
    Genre: errr… fluff?
    Prompt: no.18, aku tidak ingin melihatnya

    Like

  2. OMO OMO KAYEN KATA SIAPA TULISAN KAYEN MASIH ABAL-ABAL LALU APA KABAR DIRIKU KAK? :’)
    Juls mau request boleh? Boleh ya boleh bikos udh hampir 2 bulan lebih gabisa nulis kak /curhat/

    Nama: Julia Sudiantari

    ID Line/Twitter: line udah tau kan kak? XD

    Cast(s): Jeon Jungkook & Tash Lee

    Genre(s): Action, School life and Drama (?)

    Prompt: β€œAwas!!” (23)

    Thankseu kak ❀

    Like

    1. JULS DIRIMU JUGA TERDAMPAR DI SINI πŸ˜‚πŸ˜‚
      Masih abal juls….. gaje pula *pfft
      Boleh dong tentu~
      Wow wow berat nih ada action…. tapi akan aku coba 😁
      Eh btw tash ini yg 11-12 mony bukan ya……? Eh nanti kita ngobrol lewat line aja ya πŸ˜„
      Makasih juga ya juls udah rikues ^^

      Like

  3. Halo, Kak Yeni! Aku ikutan ya.

    Nama: Bintan Nahya
    ID Line/Twitter: @nahyabinn/@nahyabintan_
    Cast(s): NCT’s Lee Jeno & OC’s Cheng Zhu (Juliette)
    Genre(s): Kingdom-AU!, Fantasy, School-life
    Prompt: 24. “Ayo, kita bertaruh.”

    Thanks ya kak. Salam kenal juga πŸ˜€

    Like

    1. Hai Bintan, salam kenal juga ^^
      Waahh kingdom dan fantasy ya, kebetulan aku suka nih dan udah lama juga ga buat fic bergenre itu. Nanti aku hubungi lewat line ya. Makasih juga sudah rikues~ πŸ˜†

      Like

  4. Hai kak… Aku liat postingan kakak di WP… Aku ikut rikues ya kaaakk 😊😊

    Nama: Grace Christina (Gece)

    ID Line/Twitter: line: gchristina

    Cast(s): Jinyoung B1A4, OC’s Josephine Jung (Jose)

    Genre(s): hurt-comfort, slice-of-life, (slight) incest 😊

    Prompt: no 46 “Jangan menangis, hm?”

    Terima kasih ya kak sebelumnyaaa πŸ˜„

    Like

  5. Hai, Kak!
    Aku tertarik ikutan nih. Izin isi form-nya ya 😊

    Nama: Bella Betrixiana

    ID Line/Twitter: ID LINE : 93bebe

    Cast(s): Na Jaemin & Iona Young

    Genre(s): Fantasy, Romance, School Life, and Teens

    Prompt: 52. “Kau adalah pemeran utama kisahku.”

    Terima kasih banyak kak sebelumnya 😊😊😊

    Like

  6. Wahh aku ikutan yaa keliatannya seru ^^

    Nama: Delia Maharani
    ID Line/Twitter: deliadea78/@delia_dea
    Cast(s): Taeyong NCT, Tzuyu TWICE
    Genre(s): Romance, teen, schoolife (ala2 romcom gitu)
    Prompt: “Dihargai bukan berarti dirupiahkan.”

    Makasih kak sebelumnya~~

    Like

Leave a Reply

